HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 November 2016

Demo 4 November; Kami Mengajak Seluruh Mahasiswa STAIN Malikussaleh Untuk Turun Ke Jalan














Al-Kalam- Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan calon Gubernur DKI  Basuki Tjahaja atau yang sering disapa Ahok, belum juga selesai. Hal ini telah memicu perhatian yang sangat besar bagi Mahasiswa Islam yang ada di Indonesia. Tidak hanya Mahasiswa sekitaran DKI dan Jawa, Mahasiswa luar derah juga ikut mengambil peran dalam mengawal kasus tersebut. Salah satunya adalah Mahasiswa STAIN Malikussaleh Lhokseumawe.

Pengurus Organisasi Mahasiswa STAIN Maliukussaleh ikut mengambil peran dengan mengajak seluruh Mahasiswa STAIN Malikussaleh untuk lakukan aksi pada esok hari (4/11/16). Kita akan berkumpul terlebih dahulu di Islamic Center dan akan memulai aksi pada pukul 09.00. Bagi teman-teman Mahasiswa yang tidak memiliki kendaraan, kita juga menyediakan Transportasi berupa Bus dan berkumpul di depan Geudung Syariah pada pukul 08.00 WIB. Serta kami juga menghibau kepada seluruh Mahasiswa agar tidak lupa mengenakan Pakaian Almamater. Ujar KorLap Fakhurrazi.

Selain itu ia juga menambahkan, ini merupakan Aksi kedua setelah Aksi pada bulan Oktober kemarin. Melihat tidak ada tidak lanjut dari Ka- PolRi terhadap tuntutan seluruh mahasiswa dan Ormas-Ormas islam tersebut, membuat kita berfikir bahwa pemerintah terus diam seakan tak peduli terhadap kasus ini.


Kami berharap kepada seluruh Mahasiswa untuk dapat ikut berpastisipasi. Karna selain kita berstatus sebagai Mahasiswa Islam, jangan lupa kita juga belajar di kampus Agama Islam. Jika kita  sendiri yang tinggal di dalam kampus Islam tidak turun maka kita sudah menyinggung teman-teman Mahasiswa Islam yang ada di luar sana. (Rf)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.