HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 November 2016

Mahasiswi STAIN Curup Bengkulu Puji STAIN Malikulsalleh



















Al-Kalam-(01/11/16) kunjungan mahasiswa Bahasa Arab STAIN curup Bengkulu ke STAIN Malikulsalleh Lhokseumawe merupakan agenda Study Banding ke 5 kampus Agama yang ada di Sumatera. Yang berkunjungan hampir semua dari prodi bidang studi Bahasa Arab berjumlah 28 orang beserta dosen mereka. Kehadiran mereka untuk mengetahui perkembangan bidang studi Bahasa Arab. 

kami kesini untuk mengembangkan bidang studi Bahasa Arab, karena banyak orang berfikir  Bahasa Arab itu sulit dan tidak banyak peminatnya. Kami juga ingin bekerja sama antar STAIN Curup dengan perguruan tinggi lainnya, agar bidang studi bahasa arab tidak lagi di anggap susah. ujar Siska Rianti salah satu mahasiswa STAIN Curup.

STAIN Malikulssaleh lumayan maju berkemban dan juga unik  dan elit. Lanjut Siska Rianti. “ Mahasiswa dan Dosen STAIN Malikulsalleh juga ramah-ramah” ujar Ratna Sari Mahasiswa STAIN Curup. Saat mengunjungi STAIN Malikulsalleh mereka dipandu oleh mahasisawa/i STAIN Malikulsalleh dari awal sampai dengan selesai. (Lz)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.