HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 December 2016

GESBIKA Open Recrutmen anggota baru


Al-Kalam  - Gema seni budaya insan kampus (Gesbika) STAIN Malikussaleh kembali membuka Rekrutmen  kepada mahasiswa untuk bergabung ke dalam UKM seni. (kamis,15/12/2016).

Gesbika membuka pendaftaran dari berbagai kelompok seni yang berada di dalam ruang lingkup kegiatan Seni dan budaya, mulai dari kelompok Tarian, music etnis, sastra, rapai geleng, Desain Grafis, Paduan suara, Nasyid. 

Persyaratan yang harus di miliki oleh para pendaftar adalah Mahasiswa semester 1 sampai 3, mengisi formulir pendaftaran,Foto 3x4 dua lembar dan membayar biaya pendaftaran senilai 15.000 rupiah. Sementara untuk  Persyaratan Umum yakni harus  Menguasai  Bidang yang dipilih, bersedia mengikuti latihan, Loyal terhadap UKM, dan Bersedia Mengikuti setiap aturan UKM Gesbika. Untuk pengambilan formulir dapat menghubungi contact person 0822 7318 5283 Muzammil.

Muzammil ketua Gesbika
Gema Seni Budaya Insan Kampus (Gesbika) merupakan sebuah Unit kegiatan mahasiswa yang  bergerak pada bidang seni sekaligus  tempat untuk mengeluarkan Bakat mahasiswa terhadap kesenian, ujar Muzammil ketua Gesbika. Pendaftaran dibuka dari tanggal 12 sampai 17 Desember. Dan Interview  test akan  dilaksanakan  di Secret gesbika pada hari selasa tanggal 20 desember mendatang.

Muzammil berharap, agar mahasiswa STAIN Malikussaleh terus mampu mencintai dan mempertahankan seni dan budaya nya sendiri, jangan sampai budaya yang telah di bangun oleh para para terdahulu menjadi hilang, jadikan seni dan budaya sebagai sebuah lambang dari pada sebuah kehidupan, tutupnya. (Zain)



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.