HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 December 2016

HMJ Dakwah Galang Dana Untuk Korban Gempa Pijay


Al-Kalam -Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) dakwah STAIN Malikusssaleh Lhokseumawe menggelar penggalangan dana “peduli pidie jaya” pada hari kamis (16/12) tepatnya di taman riyadah, kota Lhokseumawe.

Ketua himpunan mahasiswa jurusan khairul Rizal mengatakan, penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa dakwah STAIN Lhokseumawe terhadap Gempa Pidie Jaya.

Sementara itu, koordinator lapangan kegiatan, Indra Ismawan mengatakan “penggalangan dana akan berlangsung selama tiga hari, dan anggota HMJ sudah merencanakan akan mengunjungi dan mengantar bantuan kepada warga Pidie Jaya pada hari minggu mendatang dengan mengunakan bus kampus. Kita juga akan melakukan penggalangan dana di toko tokdan kantor pejabat Negara”,ujar Indra.

selanjutnya, Indra Ismawan menambahkan, “dana yang terkumpulkan di gunakan  untuk membeli keperluan yang di butuhkan masyarakat korban Gempa, seperti sembako, Makanan pokok, minuman dan sejumlah kebutuhan lainnya”,tutup Indra Ismawan kepada Al-kalam, kemarin. (Mult)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.