HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 December 2016

HMJ Tarbiyah kunjungi Korban Gempa Pijay


Al-Kalam- Aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Pidie Jaya (Pijay) terus dilakukan demi membantu meringankan korban, seperti halnya yang dilakukan oleh para pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah STAIN Malikussaleh  Lhokseumawe yang dilakukan dengan cara turun ke sejumlah desa dan juga tempat wisata  sejak hari Kamis – Minggu (11/12). HMJ Tarbiyah juga membuka posko dikawasan jalan lintas Medan – Banda Aceh tepatnya didepan pintu utama masuk kampus tersebut.

Dalam aksi kemanusiaan ini HMJ Tarbiyah berhasil mengumpulkan dana Rp. 5.598.000,- bantuan ini merupakan hasil sumbangan masyarakat kota Lhokseumawe dan sekitarnya, bantuan yang kita berikan ini bukan dilihat dari jumlahnya tetapi upaya kita semua membantu saudara kita yang terkena musibah” kata Ketua Umum HMJ-Tarbiyah Ataillah.


Selanjutnya rombongan HMJ-Tarbiyah dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa bumi di Pidie Jaya pada hari Senin (12/12) “akan langsung menyerahkan bantuan kepada posko pengungsian di Pidie Jaya dan sekitarnya”, tutup Firdaus sebagai koorinasi lapangan. (AA)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.