HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 December 2016

KSES Mengikuti Seminar & Lomba di USU


Al-Kalam- Kelompok Studi Ekonomi Syariah  STAIN Malikussaleh mengikuti kajian seminar di Medan pada perguruan Tinggi  Universitas Sumatra Utara pada hari Jumat  09 Desember 2016. Acara berlangsung di Aula Fakutas ekonomi bisnis pada pukul 08-12.00 Wib.

Via telpon, syahrul selaku ketua mengikuti seminar merupakan agenda yang di laksanakan oleh Forum Mahasiswa ekonomi Syariah Sumbagut, sekaligus dengan temu ilmiah regional (telmireg) dan ini merupakan telmireg yang ke dua. Tema yang di usung oleh para Forum ekonomi ini yaitu Optialisasi sektor-sektor Halal life style di Sumatra bagian Utara, dengan pemateri H. Gus Irawan Pasaribu (wakil Komisi VII DPR RI), ujarnya.


Setelah kegiatan seminar berlangsung, beberapa peserta Delegasi  dari KSES STAIN mengikuti perlombaan yang di laksanakan oleh Forum tersebut. Mata lomba yang di ikuti yakni Lomba olimpiade ekonomi Islam dengan nama peserta Teuku Rizalzi, Malik Al-Fajar Sinaga, dan Ulanda Zuhra dan Karya tulis Ekonomi peserta nya Kartika Liona Sari. Mereka berharap dukungan teman-teman semua dari KSES ujarnya.  (M.F)    
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.