HEADLINE

Latest Post
Loading...

26 December 2016

Mahasiswa STAIN Malikussaleh akan Menyelanggarakan Maulid Nabi

Al-kalam-  21/10/16. Mahasiswa  Sekolah Tinggi Agama Islam Nengeri ( STAIN ) Malikussaleh  lhokseumawe akan ikut memperingati  hari maulid nabi muhammad saw. Dalam keputusan rapat   mahasiswa yg di pandu oleh ketua dewan mahasiswa ( DEMA ).  Maulid Nabi akan dilaksenakan pada tanggal 29 desember 2016 di kampus  STAIN . Acara ini akan berlangsung di balai tarbiyah.

 Untuk maulid tahun 2016 ini, kami ingin menginformasikan bahwa maulid  diporitaskan untuk  tiga Gubernur ,yaitu Gubernur Dakwah Tgk khairul rizal sebangai ketua panitia, Gubernur Syariah Fajar Yanda sebangai Sekretaris Panitia, dan Gubernur Tarbiyah Atailah sebangai  Bendahara  Panitia. Sedangkan  setiap ketua bidangnya  terdiri dari masing msing ketua UKM dan UKK.


Maulid Nabi kali ini kita agendakan seperti tahun yang sebelumya akan santunanada anak yatim berkisar 50 orang dan rencananya dari setiap mahasiswa itu kita akan mengutip sumbangan minimal 20.000 serta bahi hamba  Allah swt yang mau menyumbang sangat dipersilahkan . Isyah Allah kita juga akan menghadirkan salah seorang  Penceramah yang sudah terkenal  tingkat  Aceh. Ujar tgk Khairul Rizal ketua panitia Maulid Nabi .(And)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.