HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 December 2016

PBA Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah



Al-Kalam Lhokseumawe-  (9/12) Program Studi (prodi)  Pendidikan Bahasa Arab (PBA) STAIN Malikussaleh Lhokseumawe latih Mahasiswa  dalam pelatihan karya tulis ilmiah yang dilaksanakan di Aula Biro Akademik kampus tersebut. Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Prodi PBA Drs. Abbas, MA.  Menurut ketua panitia Syukran, M.Pd. I mengatakan “kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 90 mahasiswa dan diprioritaskan untuk mahasiswa semester VII (tujuh) yang akan menghadapi seminar proposal selesai PPL nanti dan mampu membuat karya tulis yang efektif ” Ujarnya.

Selama pelatihan peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang diisi langsung oleh Doktor lulusan dari luar negeri yang berkompeten di bidang tersebut yaitu Dr. Syahrizal, M. Ag dan Dr. Zulfikar Ali Buto, M. Ag pelatihan yang mengupas tentang tata cara dalam penulisan karya tulis ilmiah ini diharapkan dapat membantu memudahkan para mahasiswa dalam menyelesaikan tugas skripsi yang merupakan syarat dalam memperoleh gelar sarjana.

Ketua panitia menambahkan “Selama ini mahasiswa kebanyakan memilih penelitian kualitatif sebagian takut terhadap penelitian kuantitatif oleh karena itu dengan adanya pelatihan ini mahasiswa dapat termotivasi dan apa yang kurang dimengerti terjawab semua dalam pelatihan ini”. Ungkapnya. (AA)




banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.