HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 January 2017

Mahasiswa KPI Bangun Karir di Radio Citis FM





AL-KALAM-Karyani,  Yang  akrab disapa dengan Yani, merupakan mahasiswa jurusan dakwah, prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAIN Malikussaleh Lhokseumawe yang memulai karir sebagai penyiar di radio citis fm (94,4 mhz). Pada kamis (12/1), Yani mengisi program acara Citra Warna Sore di Studio radio citis fm, Alue Awe.

Semua program Acara yang disiarkan  oleh Yani mendapat apresiasi yang baik dari pendengar citis fm, baik yang mendengarkan secara life atau streaming sama-sama menggemari ciri khas suara Yani. Bahkan dari pihak jurusan dakwah juga menyambut hangat keaktifan Yani dalam membawakan program siaran sekaligus dinilai mengharumkan nama baik STAIN Malikussaleh, khususnya jurusan dakwah KPI.

“Kita berharap Mahasiswa KPI yang lainnya dapat mengikuti jejak Yani, bahkan bisa lebih dari itu, karena sebenarnya jurusan dakwah adalah jurusan yang kaya dengan lapangan pekerjaan yang meyakinkan dan tentunya mensejahterakan Mahasiswa itu sendiri, contohnya lapangan kerja di bidang jurnalistik media cetak, radio dan televisi.”ujar ketua jurusan dakwah, Muhammad Saleh, M.A.

“Saya menjadi penyiar di radio citis fm sejak semester 3 sampai dengan sekarang semester 9. Saya sangat menyukai dunia broadcast/penyiaran. Saya berharap Mahasiswa KPI lainnya dapat mencapai karirnya lebih dari saya, salah satu caranya dengan memanfaatkan sebaik mungkin fasilitas penyiaran yang telah disediakan oleh jurusan dakwah.”tutup penyiar citis fm, Yani.(hp)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.