HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 January 2017

Radio Latansa Fm karir awal Mahasiswa KPI



AL-KALAM- Radio Latansa FM, 107,7 MHZ merupakan radio kampus STAIN Malikussaleh Lhokseumawe yang  didedikasikan untuk Mahasiswa Jurusan dakwah, khususnya Prodi  Komunikasi Penyiaran Islam (KPI). Radio ini pertama diluncurkan pada tahun 2015, dan kini sedang menjalani proses perekrutan penyiar baru yang terdiri dari Mahasiswa yang ada di setiap jurusan kampus tersebut.
Pada Rabu (11/1), sekrtaris jurusan dakwah, Taslem, menuturkan bahwa nama “Latansa” diambil atas idenya dan pihak jurusan dakwah. Latansa artinya “jangan lupa”.

“radio latansa kita fasilitasi untuk mahasiswa KPI agar mereka dapat menyalurkan bakatnya dalam dunia broadcast/penyiaran. Saya berharap Radio Latansa Fm bisa menjadi karir awal mahasiswa KPI.Dan saya juga berharap selesai menempuh perkuliahan di STAIN Malikussaleh Lhokseumawe, Mahasiswa bisa lebih professional ketika bekerja di radio lainnya karena mereka telah dibekali ilmu penyiaran di kampus ini”.ujar Taslem.

Sementara ketua Jurusan dakwah, Muhamad Saleh, M.A berharap banyak kepada mahasiswa yang nantinya akan terpilih sebagai penyiar radio latansa fm agar dapat menjalankan perannya sebaik mungkin.

“kepada calon penyiar baru radio latansa fm, mari kita bekerja sama membangun almamater  kampus STAIN Malikussaleh menjadi lebih berwarna. Semoga dengan hadirnya radio Latansa dan penyiar-penyiar kampus dapat memberikan nuansa baru bagi kampus STAIN Malikusaleh Lhokseumawe. Kita berharap calon penyiar bisa bekerja secara professional dan menjalankannya sepenuh hati, hal ini agar  melahirkan insan-insan komunikasi yang intelligent dan saya juga berharap agar semua yang telah kita rancang  berjalan dengan baik”.tutup ketua jurusan dakwah, Muhammad Saleh.(hp)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.