HEADLINE

Latest Post
Loading...

26 April 2017

Mahasiswa KPM ikut tausiah bersama Tu Sop


Al-Kalam.com – Mahasiswa kuliah pengabdian masyarakat (KPM) angkatan pertama gel ke-II tahun 2017 yang ditempatkan didayah Darul Ikhwan khusyuk mengikuti zikir akbar yang dipandu oleh Tgk. Ishak Pusong serta tausiah dan tanya jawab bersama Tgk. H. M. Yusuf A. Wahab (Tu Sop) yang dilaksanakan di Mesjid Darul Bahar, Hagu Barat Laut kota Lhokseumawe kamis malam (26/4). Tausiah yang dimulai setelah shalat isya turut dihadiri oleh warga sekitaran Mesjid serta warga kota Lhokseumawe.

Dalam tausiahnya yang bertemakan membangun masyarakat Islam berbasiskan pengetahuan agama, keluarga dan generasi muda. Tu Sop Jeunieb juga membahas berbagai persoalan problematika dalam kehidupan bermasyarakat terutama bagaimana peran orang tua dalam menghadapi kenakalan remaja saat ini.


Sebelumnya tercatat sebanyak 222 Mahasiswa KPM pertama gel ke-II tahun 2017 terlebih dahulu ditempatkan di 3 Dayah yang tersebar diwilayah Kabupaten Aceh Utara dan kota Lhoseumawe yakni sebanyak 40 mahasiswa ditempatkan di dayah Darul Ikhwan di Desa Hagu Barat Laut kota Lhokseumawe dan 182 mahasiswi terbagi ke 2 dayah yakni dayah Al-Huda  dan dayah Darul Qiram di Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara. Sebelum turun langsung kedesa yang menjadi lokasi KPM. (AR)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.