HEADLINE

Latest Post
Loading...

02 October 2017

LPM Al-Kalam Recrutment Jurnalis Mahasiswa


www.lpmalkalam.com-Unit kegiatan mahasiswa Lembaga Pers mahasiswa (LPM) Al kalam merupakan suatu unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang jurnalistik. LPM Al Kalam mengadakan open recruitmen anggota baru di Halaman Kampus IAIN Lhokseumawe pada Senin (02/10) pukul 08.00 hingga 16.30 Wib.
.
Perekrutan yang diketuai oleh Muhammad Fadhil akan berlangsung selama 11 hari, mulai dari tanggal 26 September s/d 6 Oktober 2017. “Setelah open recruitment, calon pers Al-Kalam akan mengikuti screening test selama dua hari, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman kelulusan untuk kemudian dibekali dengan mengikuti Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) yang merupakan sebuah kewajiban bagi anggota baru”.

Muhammad Fadhil juga optimis dalam mensukseskan perekrutan yang sedang digelar ini “saya berharap bagi para peserta yang nantinya dinyatakan lulus di LPM Al-Kalam harus memiliki loyalitas kepada Pers Mahasiswa. Sukses pers Mahasiswa, berarti  sukses juga pelaku jurnalistik yang ada di dalamnya”. Ujar Fadhil

Sementara Aulia Rahmat, selaku Pimpinan Umum LPM Al-Kalam juga bersemangat dalam mensosialisasikan perekrutan yang sedang berlangsung. “kita berharap open recruitment berjalan lancar dengan diminati banyak Mahasiswa, dan tentunya ini merupakan sebuah wadah wahana kreatif yang dimiliki IAIN Lhokseumawe dalam mengupayakan lahirnya jurnalis-jurnalis handal, baik di bidang kewartawanan, reporter, editor, fotographer dan penulis.” Tutupnya. (hp)




banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.