HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 August 2018

PBAK Hari Ke 2 FUAD Informasikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

Foto: Geubrina Ginting/ lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com- Berjalan hari kedua masa Perkenalan Budaya akademik (PBAK) yang berlangsung pada masing-masing fakultas berjalan dengan stimulus dan sesuai harapan yang diinginkan panitia. seperti halnya Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD)  mengadakan Perkenalan bagi mahasiswanya di Aula Akademik Biro, Jumat 09/10/2018

Tujuan diadakan kegiatan pada masing-masing untuk memperkenalkan jurusan dan struktural informasi dan organisasi yang berada di Fakultas agar para mahasiswa dapat memahami serta memudahkan ketika menyelesaikan proses administrasi.

Muhammad Saleh MA, Selaku Wakil Dekan I FUAD mengatakan dihadapan seluruh peserta PBAK "Janganlah kamu membuat orang tua kalian menangis, karena dari do'a merekalah kita dapat menjadi orang yang berhasil" pergunakan masa dan waktu yang baik ketika menjadi mahasiswa".

Selain itu juga , "Ada kabar gembira bagi Mahasiswa baru Ilmu Alquran dan Tafsir bagi 8 orang, dan kepada seluruh Mahasiswa FUAD tersedia beasiswa Tahfiz Qur'an  dengan persyaratan harus memiliki IP 3.50." ujar Dr. Kamaruzzaman MA. selaku WADEK III FUAD.

Ikut hadir dalam kegiatan ini yaitu Dekan FUAD Yuliza M.Si serta jajarannya, KASUBBAG Akademik, Dosen Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, Komunikasi dan Penyiaran Islam, Bimbingan Konseling Islam, dan Mahasiswa Fakultas tersebut.

Reporter: Geubrina Ginting
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.