HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 October 2018

Empat Minggu Kuliah, Ekonomi Syariah Evaluasi Kinerja Dosen

Rapat Sedang berlangsung lintas komisaris
Foto : redaksi

www.lpmalkalam.com- Pada rapat yang dilakukan oleh ketua jurusan Ekonomi Syariah dalam rangka mengevaluasi kenerja dosen pasca aktifnya masa perkuliahan yang telah berjalan empat minggu ini, Jumat 05/10/2018 sekira pukul 10.00 wib.

Adapun evaluasi dosen yang dilakukan oleh jurusan tersebut dengan cara memanggil seluruh komisaris dari unit satu sampai dengan tujuh untuk menanyakan masing-masing komisaris atas keluhan yang dirasakan mahasiswa setelah empat minggu kuliah.

Ketua Jurusan Ekonomi Syariah Ismaulina M.SI, mengatakan, evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan proses belajar mengajar mahasiswa selama waktu berjalan ini, dan mendengar segala aspirasi serta keluhan yang dirasakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Ekonomi Syariah tersebut.

Ia mengimbau "kepada seluruh  seluruh komisaris ekonomi syariah apabila ada keluhan baik itu sistem mengajar dari dosen, jika ada dosen yang tidak pernah masuk sama sekali segera sampaikan kepada jurusan agar di tindak lanjuti kepada dosen tersebut dan jangan segan-segan untuk laporkan segala permasalahan kepada komisaris dan himpunan mahasiswa jurusannya," katanya.

Terkait dengan rapat evaluasi dosen tersebut, mendapat sumbangsih pemikiran yang positif dari ketua HMJ Ekonomi Syariah ia mengatakan "rapat ini sangat baik untuk mengetahui kinerja setiap dosennya melalui silaturahmi antar komisaris karena dapat mempermudah penyelesaian atas permasalahan yang kerap terjadi di jurusan antara mahasiswa. sehingga mahasiswa tidak bingung lagi untuk melaporkan masalahnya serta rapat evaluasi ini terus dijalankan selama 3 kali selama satu semester," tutup Maulana.

Wartawan : Muhammad Fadhil
Editor       : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.