HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 October 2018

KBM Peduli Donggala: Sambangi Pengguna Jalan dan Mahasiswa

Foto: Alfi Adla/ lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) IAIN Lhokseumawe Sambangi pengguna jalan dan seluruh ruang mahasiswa yang berada di kampus IAIN guna menerima sumbangan seikhlas hati untuk membantu saudara yang terkena Gempa dan Tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi tengah, Senin,  01/10/2018.

Adapun lokasi yang digunakan mahasiswa untuk menerima masyarakat secara umum yakni berdiri di tugu simpang Taman Mini,  kemudian berlanjut ke pasar inpres yang merupakan pusat keramaian masyarakat.

Selain itu,  untuk lokasi yang digunakan mahasiswa ketika di kampus untuk menerima sumbangan yakni dengan cara menghampiri seluruh ruangan mahasiswa serta di pandu oleh kelompok yang telah dibagikan per fakultas, ungkap Fajar Buana. 

Adapun aksi kemanusiaan Peduli Palu dan Donggala akan berlangsung selama 10 hari masanya, akan tetapi itu bisa saja berubah menurut kondisi ketika berada di lapangan, terang nya.

Adapun segenap Keluarga Besar Mahasiswa IAIN ini,  menerima sumbangan dari pihak donatur yang ingin menyalurkan bantuan nya bisa melalui kami juga,  karena pihak panitia membuka sumbangan via rekening atas nama Dewan Mahasiswa IAIN Lhokseumawe, imbuhnya.



"semoga dengan donasi yang diberikan segenap masyarakat dan mahasiswa menjadi bantuan yang di ridhai sang pencipta dan ladang amal bagi mereka,  tutup Fajar Buana.  

wartawan : Muhammad Fadhil 
editor         : Redaksi 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.