HEADLINE

Latest Post
Loading...

25 October 2018

Puluhan Mahasiswa Ekonomi Syariah Yudisium

Mahasiswi yudisium menerima ijazah dari Dekan FEBI
Foto : Fadhil / lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) melakukan prosesi Yudisium angkatan ke III kepada mahasiswa yang terdiri dari Ekonomi Syariah, kamis (25/10/2018) di Aula akademik kampus IAIN Lhokseumawe.

Prosesi yudisium yang bertemakan "mempersiapkan diri menghadapi tantangan ekonomi milenial" diikuti mahasiswa dari jurusan Ekonomi sahaja, sembari menunggu 2 jurusan baru yang baru aktif di ruang lingkup Fakultas Ekonomi tersebut.

Selain itu juga,  dengan tema yang dihadirkan mampu menjadi penyemangat serta persiapan diri kepada mahasiswa yang di yudisium untuk terus mengaplikasikan segala ilmu yang telah ia peroleh di bangku perkuliahan agar segala tantangan ekonomi yang saat ini berkembang di zaman milenial mampu melahirkan gagasan terbaru dan memberikan kemajuan pada bidang ekonomi syariah, ungkap Tgk Razali selaku sekretaris jurusan ekonomi syariah. 

Sementara itu, Dekan FEBI Dr. Iskandar mengatakan "Yudisium kali ini diikuti 37 mahasiswa di karenakan yudisium ini berlangsung pada semester ganjil. Padahal mahasiswa yang banyak mengikuti yudisium itu pada semester genap", katanya.

"kita melaksanakan yudisium pada semester ganjil dikarenakan banyaknya mahasiswa yang sudah sidang dan ingin melanjutkan kerja dan untuk mendaftar pada lowongan kerja yang telah dibuka, makanya kita percepat guna memudahkan para lulusan sarjana ekonomi, ungkapnya. 

Ia berharap kepada seluruh mahasiswa yang di yudisium untuk terus melakukan kontribusi keilmuan nya kepada masyarakat dan negara serta manfaatkan etos kerja semaksimal mungkin dan jadikan ilmu sebagai pondasi kehidupan pribadi, serta tidak berhenti pada strata satu sahaja akan tetapi lebih bagus untuk dapat melanjutkan studi selanjutnya ke jenjang magister, tutupnya. 

Wartawan : Muhammad Fadhil 
Editor         : Redaksi



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.