HEADLINE

Latest Post
Loading...

07 November 2018

DEMA FTIK Demisioner Resmi Serahkan Berkas LPJ

Penyerahan Berkas LPJ diterima Langsung Ketua SEMAF
Foto: Redaksi

www.lpmalkalam.com-  Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Ilmu keguruan Attailah periode 2017-2018 dengan resmi menyerahkan berkas lembaran pertanggung jawaban selama ia menahkodai Dewan eksekutif fakultas tersebut, Senin 5/11/2018 di aula akademik.

Penyerahan lembaran pertanggung jawaban tersebut diserahkan kepada Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah ilmu Keguruan 2018-2019 M. Rizki dan disaksikan langsung oleh wakil DEMA FTIK serta melalui pemberitahuan dari ketua Dewan eksekutif IAIN Lhokseumawe.

Attailah DEMA demisioner, mengatakan" penyerahan LPJ ini merupakan bentuk pertangung jawaban moral saya pribadi sebagai pemimpin bukan secara prosedural, katanya.

Terkait baru diserahkan LPJ Ini, ia memilih untuk menyelesaikan studinya dan waktu itu juga SK kepengurusan belum berakhir. secara prosedural , teman-teman harus melanjutkan hingga penyerahan lpj ini diserahkan sebagaimana mestinya akan tetapi hal itu tidak kunjung selesai diakibatkan keawaman prosedur, ucapnya.

Akibat keawaman tersebut, "saya harus turun tangan langsung untuk menyerahkan dan menyelasaikan Lpj tersebut setelah berkoordinasi dengan pimpinan di fakultas itu, meskipun saat ini Fakultas Tarbiyah ilmu keguruan tersebut saat ini telah memiliki Penanggung jawab (PJ) sedang berjalan.
  
ia menambahkan, kepada pemimpin mahasiswa untuk terus diperhatikan akan sikap untuk menyelesaikan satu permasalahan berdasarkan aturan yang berlaku dan bersikaplah secara dewasa, tuturnya.

Sementara itu, M. Rizki mengatakan "kami pihak Senat mahasiswa telah menerima berkas lpj hingga perincian di periodenya di tahun 2016 hingga 2018 dan semua berkas yang telah dierahkan ke kami, akan diserahkan ke pihak Dekan FTIK.

Wartawan : Muhammad Fadhil
Editor        : Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.