HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 November 2018

Ratusan Peserta Ikut Berpartisipasi dalam Seminar Nasional

Foto: Yuliana /lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMAPSI), Academy Muda Mandiri (AMM), dan Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama menggelar seminar nasional di Gor ACC Cunda, Lhokseumawe. Minggu, (18/11/2018).

Seminar tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi generasi muda agar menjadi generasi yang sukses kedepannya. Acara tersebut bertemakan "Menjadi Pemuda yang Berpengaruh Bagi Harta, tahta, dan Cinta" 

Seminar nasional ini menghadirkan pemateri yang luarbiasa yaitu Saddam Wira Hamdani yang merupakan inspirator muda mandiri dan juga murid dari Merry Riana, Mario Teguh dan tokoh motivator nasional lainnya. 

Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi di wilayah Aceh Utara, salah satunya Mahasiswa Universitas Malikussaleh (UNIMAL), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, serta perguruan tinggi lainya. 

Muhammad Qhalid Alfandy selaku ketua panitia dalam kata sambutannya  mengatakan  "Pemuda merupakan asset terbesar untuk bangsa dan negara, maka pergunakanlah masa muda kita dengan sebaik-baiknya demi terciptanya generasi yang sukses".

"Manfaatkan masa mudamu sebaik mungkin, dan jangan pernah sia-siakan kesempatan yang kamu miliki". Ujar Saddam Wira Hamdani.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar, suasana semakin meriah saat sesi pembagian hadiah bagi peserta yang beruntung di penghujung seminar.

Wartawan: Tantri Fadhilah |Magang
Editor        : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.