HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 March 2019

Bangkitkan Jiwa Pemuda DEMA IAIN Wujudkan Ekonomi Kreatif

Edy Muzammir Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe
Foto: Rauzatul Jannah
www.lpmalkalam.com- Seminar Kepemudaan Aceh 2019 digelar oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Lhokseumawe hari sabtu 9 maret 2019 di aula FTIK IAIN Lhokseumawe sebagai upaya perwujudan sifat ekonomi kreatif kepada segenap mahasiswa.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Membangkitkan Jiwa Pemuda dalam Mewujudkan Rekontruksi Ekonomi Kreatif bagi Generasi Milenial Aceh".

Murtala selaku ketua panitia "kegiatan ini berlangsung (sabtu 9 maret 2019) adapun materi  yang di isi oleh pemateri pertama Rahmat Asri Sufa S,SH, S.Pdi (tokoh millenial aceh), yang kedua Ir. Sundari Hadini (wakil sektaris DPW IPEMI Aceh),yang ketiga Hj. Hasdiana (sektetaris ISMI Aceh), yang ke empat Muhammad Fadhil (Fonder pusat oleh bireuen). Peserta yang mengikuti acara seminar tersebut sebanyak 200 peserta, 

Sementara itu Edy Muzammir selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Lhokseumawe mengadakan acara ini bertujuan untuk membangkitkan jiwa pemuda dalam membangun usaha di era millenial supaya menjadi entrepreneur yang kreatif, go nasiaonal dan go internasional.

"kedepannya usai mengikuti acara seminar kepemudaan aceh ini ilmu yang didapatkan diimplementasikan, bangkitkanlah jiwa pemuda guna untuk menjadi entrepreneur yang sukses dan berkualitas, harap Edy."

Wartawan : Rauzatul Jannah
Editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.