HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 August 2019

PBAK Usai, Mahasiswa Baru: Seru dan Banyak Hiburan

Para Mahasiswa Baru usai PBAK bersama Mentor
Foto. Fadhil/lpmalkalam


www.lpmalkalam.com- Tepat pada hari ketiga Perkenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Institut agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe yang berlangsung dari tanggal 27 sd 29 Agustus kini telah berakhir. Sejumlah para mahasiswa baru terlihat sangat antusias dan menarik jiwa dalam kegembiraan pada kegiatan PBAK tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh Alfiyaturrahmi mahasiswi baru jurusan Bahasa Arab, “PBAK hari ini sangat seru dan banyak hiburannya berbeda dengan dua hari sebelumnya, karena mungkin banyak yang belum kenal dengan sesama teman, katanya.

Para Mahasiswa Baru FEBI bersama ketua DEMA Fakultas
Foto. Fadhil

Selain itu juga, “hari pertama dan kedua itu sangat melelahkan akan tetapi pada hari ketiga itu sangat menyenangkan dan dibalik itu bisa mengenal banyak teman-teman baru dari luar dan dalam Aceh khususnya, tutur Muhammad Aldie mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam. Ia menambahkan, “semoga para panitia dan juga kakak mentor untuk lebih aktif lagi dalam menyelenggarakan sebuah kegiatan, dan PBAK kali ini Seru, gembira.

Sementara itu, PBAK tahun 2019 dengan tema “Mahasiswa millenial yang Futuristik dan Beradab dalam menyongsong Era 5.0” berakhir pada pukul 16.00 wib dan resmi ditutup oleh wakil rektor kemahasiswaan Dr.Muhammas Nazar M,Hum, (Kamis 29/08/2019).

Reporter : Muhammad Fadhil
Editor      : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.