HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 October 2019

Pentingnya Komunikasi era 4.0 Mahasiswa KPI Hadirkan Putri Muslimah 2019

Dhea Nadila Putri Muslimah 2019 saat berikan Materi
Foto. Rita Suryani/lpmalkalam.com
 

www.lpmalkalam.com-
Himpunan Mahasiswa Jurusan  Komunikasi penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) gelar talkshow komunikasi dengan tema " Pentingnya Peran Komunikasi Bagi Masyarakat Pada Era 4.0" yang berlangsung di aula Fakultas Tarbiyah ilmu keguruan, sabtu (19/10/2019).

Acara ini di buka langsung oleh  Wakil dekan bagian kemahasiswaan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) serta  menghadirkan pemateri Putri Muslimah Inspiring Beauty 2019, Dea Nadhila.S.Kom dan Koordinator bidang pengawasan isi siaran KPI Aceh Dr. Hamdani S.Ag.MA.

"Sebagai generasi 4.0 jangan terlalu fokus terhadap televisi dan handphone walaupun memang itu diperlukan, karna kita jangan terpengaruh terhadap media namun kita yang seharusnya mempengaruhi media, ucap Dr. Hamdani S.Ag,MA

 Selain itu juga , Dea Nadhila sebagai putri muslimah Inspiring Beauty 2019 menyampaikan "Jangan mencerminkan hidup kita dengan hidup orang lain, yang dimiliki orang lain itu tidak mesti kita miliki, kita punya sisi lain yang jugak tidak kalah menarik, kesuksesaan itu tidak ada yang instal".tuturnya.

Talkshow komunikasi tersebut berakhir dengan pemberian piagam penghargaan kepada pemateri dan foto bersama serta pembagian doorprise kepada peserta.

Reporter: Maisarah AB
Eitor       : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.