HEADLINE

Latest Post
Loading...

28 November 2019

LEKISMA Al-Furqan IAIN Lhokseumawe Ikuti FSLDKD XII Di Al-Muslim




www.lpmalkalam.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Keislaman Mahasiswa (LEKISMA) Al-Furqan IAIN Lhokseumawe mengikuti kegiatan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) yang ke XII di Universitas Al-Muslim Bireun, pada  kamis 21-23 November 2019.

Ketua Umum UKM Lembaga Keislaman Mahasiswa (LEKISMA) Al-Furqan, Bahrul Walidaini, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah momentum yang harus di manfaatkan oleh para delegasi yang didominasi  oleh para kader baru yang nantinya dipersiapkan menjadi pengurus pada periode selanjutnya untuk bersilaturahim dan belajar mengenai hal-hal penting yang menyangkut ke LDK-an itu sendiri. Para Pengurus dan Kader LEKISMA Al-Furqan diharapakan dapat membawa pulang banyak ilmu dan pengalaman sekembalinya ke kampus nanti nya.

Sementara itu Ketua Umum LDK Formada Agus Meriza, menyampaikan bahwa pihaknya berterimakasih kepada seluruh delegasi LDK se-Aceh yang telah memenuhi undangan untuk berhadir mengikuti rangkaian kegiatan FSLDKD XII di Universitas Al-Muslim, Bireuen.

"Kami dari tuan rumah FSLDK ke XII ini juga memohon maaf kepada seluruh delegasi dan tamu undangan jika sekiranya terdapat banyak kekurangan dalam penjamuan kami dan semoga banyak manfaat dan kenangan baik yang dapat dibawa ke LDK masing-masing nantinya". Ujarnya.

Sebelumnya ketua panitia pelaksana acara, Kautsar menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh lebih seratusan peserta yang berasal dari 15 Lembaga Dakwah Kampus (LDK) se-Aceh dengan rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) pergantian Pusat Komunikasi Daerah (PUSKOMDA) Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Aceh, pemilihan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang menjadi tuan rumah Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Aceh dan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) ke XII serta Pelatihan Manajemen Lembaga Dakwah Kampus (PMLDK) Aceh. Dalam rangkaian kegiatan ini juga turut diisi dengan seminar nasional, talkshow kepemudaan dan pelatihan UMKM yang diisi oleh Yang Sherly Annavita, Ust. Dr. Amri Fatmi, Lc.,M.A dan kepala Bank Aceh Syariah cabang Bireuen serta aneka perlombaan yang diikuti delegasi Lembaga Dakwah Kampus (LDK) se-Aceh

Kegiatan ini ditutup dengan Rihlah (Field Trip) ke makam Habib Bugak Al-Asyi dan pantai Laut jangka yang merupakan objek wisata yang ada di kabupaten Bireuen. Di Akhir Rangkaian kegiatan dilakukan Pembagian Hadiah bagi pemenang lomba, pemerian cinderamata bagi seluruh LDK Se-Aceh juga diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh panitia dan peserta acara.(Rilis).

Reporter | Muhammad Fauzi
Editor       : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.