HEADLINE

Latest Post
Loading...

16 March 2020

Hindari Penyebaran Covid- 19, Begini Tanggapan Rektor IAIN Lhokseumawe

infoIAINLhokseumawe
www.lpmalkalam.com- Lhokseumawe, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe  meniadakan perkuliahan tatap muka (dalam kelas). IAIN Lhokseumawe memberlakukan kuliah dalam jaringan (daring) sesuai surat edaran Nomor: B- 436/In.29/R1/KP.03.3/03/2020.

Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Hafifuddin, M. Ag dihubungi Senin (16/03/2020) menyebutkan kuliah tatap muka resmi ditiadakan sampai waktu yang telah ditentukan.

"Hari ini sudah ada surat edarannya, sesuai dengan hasil rapat di Bandung dan surat edaran dari Dirjen Pendis (Direktorat Jenderal Pendidikan Islam)," ungkapnya.

Dr. Hafifuddin juga menghimbau kepada mahasiswa, dosen, serta karyawan supaya menjaga kesehatan dan menjaga jarak dalam kerumunan orang banyak.

"Untuk mahasiswa, dosen, dan karyawan supaya menjaga kesehatan, selalu berada di tempat yg aman dan menjaga jarak dekat dalam kerumunan orang banyak".

Ia juga berharap agar semua warga kampus IAIN selalu bertaqwa kepada Allah swt, "kepada semua warga kampus IAIN untuk bertaqwa kepada Allah, dan selalu menjaga ibadah serta tidak melakukan perbuatan yg melanggar nilai agama," tutupnya.

Wartawan : Rauzatul Jannah
Editor : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.