HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 March 2020

KPM Kelompok 47 Jadi Pembina Upacara di SD N 3 Idi Timur

Mawardi, ketua KPM Kelompok 47 mengisi Upacara di SDN 3 Idi Timur

www.lpmalkalam.com -
Aceh Timur, Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe Tahun 2020 Menjadi Pembina Upacara Di SD N 3 Kec. Idi Timur Kabupaten Aceh Timur, Senin (09/03/2020) Pukul 7.45 s/d selesai waktu setempat.

Upacara yang berlangsung di halaman Sekolah tersebut diikuti oleh seluruh siswa/i SD N 3 Idi Timur, seluruh Dewan Guru dan seluruh peserta KPM Kelompok 47 Gampong Seuneubok Kuyun Idi Timur Aceh Timur.

Mawardi selaku Ketua Kelompok 47 sekaligus menjadi Pembina Upacara mengatakan, "kita  semua punya kesempatan untuk sukses yang sama dan punya potensi kecerdasan yang sama. Potensi tersebut perlu kita gali dengan budaya literasi yang kuat, supaya kita bisa menggenggam dunia dan bisa membahagiakan kedua orang tua dan kembangkan guru kita", tutupnya.


Ibu Rosmawardani, S. Pd.i selaku Kepala Sekolah sangat mengapresiasi dengan kehadiran mahasiswa KPM dari IAIN Lhokseumawe, dikarenakan bisa menambah suasana dan wawasan baru untuk anak didiknya.

"Kami sangat berharap dengan kedatangan adik-adik mahasiswa supaya dapat menambahkan kegiatan Ekstra Kurikuler bagi siswa/i," ungkapnya.

Apalagi SD N 3 Idi Timur merupakan SD percontohan Di Kabupaten Aceh Timur", tutupnya.

 *
Editor: Redaksi
Berita Rilis*
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.