HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 December 2023

Kpm 57 Iain Lhokseumawe Desa Minta Kasih Sukses Selenggarakan Festival Anak Cerdas

Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Langkat, Sabtu (2/12/2023) KPM 57 Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe Desa Minta Kasih menyelenggarakan Festival Anak Cerdas. Acara ini berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar dan memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak.

Festival ini menampilkan beragam kegiatan yang mengedukasi dan menghibur anak-anak, mulai dari lomba mewarnai ,adzan, surah pendek, tartil, selain itu kehadiran ibu-ibu memberikan semangat bagi anak-anaknya.

Bapak wahid selaku ketua BPD menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas partisipasi aktif warga masyarakat dalam mensukseskan festival tersebut. "Ini bukan hanya sebuah acara, tetapi juga momentum untuk mempererat tali silaturahmi di antara warga desa tersebut. Anak anak adalah aset berharga bagi masa depan, dan kita berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas pendidikan yang terbaik bagi mereka," Ujarnya.

Bapak Alan Selaku kepala dusun minta kasih yang mengantarkan anak – anaknya dalam festival ini, mengungkapkan kegembiraannya "Acara seperti ini sangat positif bagi perkembangan anak-anak. Mereka belajar sambil bermain dan ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," Ujarnya.

"Festival anak cerdas ini di harapkan menjadi inspirasi bagi komunitas lain dalam menggalang dukungan untuk pendidikan anak-anak. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa kolaborasi antara sekolah, komunitas dan masyarakat lingkungan pendidikan yang optimal dan mendukung mendukung perkembangan potensi anak-anak," Ujar Muhammad Adhairulsyah Selaku Ketua KPM 57.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.