HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 October 2016

Program Studi BKI Adakan Kuliah Umum



ALKALAM - Kuliah Umum Bimbingan Konseling Islam (BKI) Jurusan Dakwah dan Komunikasi STAIN Maliikussaleh dengan Tema " Propektus Karir Mahasiswa BKI STAIN Malikussaleh", Kamis (06/10/2016).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan mahasiswa bki tentang karirnya ketika lulus nanti, membuka cakrawala mahasiswa BKI tentang jati dirinya dan juga sebagai bahan pertimbngan dalam memilih profesi. selain itu kegiatan ini juga menambah pengetahuan mengenai konsentrasi konseling yang diamati sebagaimana yang dikatakan oleh bapak munir An-Nabawi, M.Psi Selaku Ketua Panitia dalam laporannya.

Muhammad saleh MA seaku Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi mengharapkan dalam sambutanya mahasiswa BKI Bahwa mereka sangat dinanti-nantikan oleh dunia pendidikan, dunia medis dan non medis serta masyarakat sangat mengharapkan kiprah mahasiswa BKI dalam kehidupannya. oleh karna itu kita berharap mahasiswa BKI terus bermimpi untuk berkarya di dunia konseling.

Saat ini Prodi BKI telah menetapkan dirinya, sekaligus siap merespon berbagai tantangan global yang berkembang dewasa ini melalui bimbingan dan konseling Islam yang memadukan pendekatan psikologi kontemporer dengan Agama Islam ( Intergrasi-Interkoneksi).sehingga  dapat menjadi jurusan yang mampu memberikan solusi bagi permasalahan - permasalahan psikologis,serta dapat menjadi media yang tepat bagi pengembangan individu, kelompok ( Komunitas) dan Masyarakat luas untuk mencapai kapasitasnya yang  fully Functioning ( berfungsi Secara Penuh ) sebagai manusia dengan sesamanya serta sebagai makhluk dengan penciptanya. Mhd



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.