HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 December 2016

HMJ Dakwah Gelar Pelatihan Jurnalistik



Al-kalam-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Dakwah STAIN Malikussaleh Lhokseumawe menyelengggarakan pelatihan jurnalistik pada selasa, (13/12) di Aula Biro Akademik kampus tersebut.

Pelatihan yang dibuka oleh ketua jurusan dakwah, Muhammad Saleh, M.A menghadirkan pemateri dari internal kampus dan praktisi pers STAIN Malikussaleh Lhokseumawe yakni  Zainal Bakri dan Jafaruddin dari Kepala Biro  Serambi Indonesia wilayah Lhokseumawe.

Pelatihan ini bertujuan untuk mencetak para kader muda dan generasi insan pers masa depan yang berpendidikan dan professional dalam menjalankan tugas kewartawanannya”. Ujar Gubernur Dakwah, Khairul Rizal.

Ketua jurusan Dakwah berharap, melalui pelatihan ini mahasiswa lebih semangat belajar ilmu jurnalistik, karena sukses adalah milik orang-orang yang kaya dengan skill, ujarnya.

Pelatihan yang diikuti 70 peserta dari kalangan mahasiswa dan pelajar  dari sekolah menengah atas yang berada di Lhokseumawe dan Aceh Utara membahas materi seputar fotografi dan jurnalistik media cetak. (hp)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.