HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 December 2016

Kuliah Umum Bersama Dr. Phil. Saiful Akmal


Al-Kalam – Program Studi Bahasa inggris menyelenggrakan KuliahUmum, di Aula Biro IAIN Lhokeumawe ,Selasa (12/6/16).
Kegiatan ini di adakan selama satu hari dan diikuti oleh 110 mahasiswa(i) dari prodi Bahasa Inggris dari semester I s/d VII. 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua STAIN Malikussaleh Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M.Ag tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi mahasiswa dalam belajar Bahasa Inggris. Dalam arahannya, ketua STAIN Malikussaleh Lhokseumawe sangat mengapresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga berharap mahasiswa prodi Tadris Bahasa Inggris khususnya untuk terus meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya melalui proses pembelajaran baik secara formal yang dijadwalkan oleh lembaga melalui program ma’had ali maupun melalui usaha-usaha lain yang dilakukan secara mandiri. Hal ini sangat selaras dengan tema yang diangkat tambahnya, dengan menguasai bahasa inggris anda akan mengelilingi dunia tutupnya.

Kuliah umum ini dilaksanakan  agar mahasiswa dapat merasakan Atmosfer- Atmosfer  yang berbeda dari hari-hari biasa disaat belajar di dalam ruang kuliah dan sebagai bentuk peningkatan kualitas warga bahasa inggris melalui mendatangkan  dosen dari luar .Kemudian beliau berharap mahasiswa mampu mendapat ilmu dari pemateri, meningkatkan motivasi dalam belajar khususnya bahasa inggris dan meningkat kapasitas bahasa inggris mahasiswa , Ujar Ka. Prodi TBI ,Fitriah , S.Ag, M.Pd.

Beliau menambahkan pada kuliah Umum kali ini diundang pemateri dari luar daerah yaitu,  Dr. Phil. Saiful Akmal karena beliau sudah ber pengalaman dalam bidang ini dan merupakan lulusan dari luar negeri. Beliau juga merupakan Sekretaris Prodi Bahasa inggris UIN Arraniry,Banda Aceh. M.H
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.