HEADLINE

Latest Post
Loading...

02 December 2016

Pertandingan Perdana POM 2016 Stain Malikusaleh



Al-Kalam -Pembukaan Gelaran Sepak Bola POM 2016  Yang Diselenggarakan oleh DEMA STAIN telah Dibuka Tadi sore, Di lapangan Bulok, Puentet, Jumat,  2/12/2016. Pembukaan acara Dibuka Oleh Presiden Mahasiswa STAIN MALIKUSALEH, Muhammad Yani. Pertandingan ini mampu menarik perhatian penonton sehingga ramai yang menyaksikan pertandingan,  Baik Mahasiswa STAIN sendiri Maupun Dari Masyarakat Lokal.

Pembukaan Pertandingan ini diawali  Oleh HMP Ahwal Alsyakhsiyyah  Melawan HMJ Syariah ,  HMP yang mengenakan Baju berseragam Merah putih Sedangkan HMJ SYARIAH yang Mengenakan Berseragam Orange, Pertandingan Diakhiri Dengan Pesta Kemenangan yang mengejutkan yang dibuat oleh HMJ SYARIAH dengan Skor 12-0,  Permainan Tersebut Memang Sudah Di Dominasi oleh HMJ SYARIAH pada babak pertama, Dengan Keunggulan Skor  6-0. Kemudian Dibabak Kedua HMJ SYARIAH Menggenapkan Keunggulan Menjadi 12-0.

Ini Menjadi Modal Awal Yang Sangat Membanggakan Bagi tim HMJ SYARIAH sendiri, Dimana Dari 14 Tim Yang Ikut Serta Pada Penyelenggaraan POM 2016 adalah Tim-tim yang tidak bisa dilihat Dengan Sebelah mata, “Dengan kemenangan ini kami mempunyai Kepercayaan diri yang sangat Luar biasa Untuk Melihat pertandingan kedepan, Dimana Lawan Selanjutnya  akan menjadi lebih sulit, Maka Dengan itu kami harus mempersiapkan Pertandigan selanjutnya dengan sebaik-baiknya.” Kata Salah Satu Pemain HMJ SYARIAH. (Zai)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.