HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 January 2017

UIN Malang Kunjungi Jurusan Dakwah STAIN Malikussaleh


Al-Kalam-Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Malang beserta jajarannya  berkunjung ke Jurusan Dakwah, STAIN Malikussaleh Lhokseumawe pada selasa (27/12) di ruang ketua jurusan dakwah kampus tersebut.

Kunjungan yang dihadiri oleh wakil ketua BP2 UIN Malang, yakni bapak Sugeng bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antara UIN Malang dengan STAIN Malikussaleh Lhokseumawe. “kami baru saja melakukan kunjungan ke Pidie Jaya dan tidak afdal kalau tidak berkunjung ke STAIN Malikussaleh, karena sesungguhnya kita bersaudara”ujar Bapak Sugeng.

“Dari UIN Malang sendiri, mereka  merasa tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai profil prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), dan  mereka akan terus menjalin kerja sama yang efektif dengan Kampus STAIN Malikussaleh, yaitu dengan  memberikan kontribusi seperti bantuan penyidikan, penelitian Dosen, dan pembangunan kampus STAIN Malikussaleh dan Jurusan Dakwah”.ujar ketua prodi jurusan dakwah, Kamaruzzaman, M.A.

Ketua jurusan Dakwah, Muhammad Saleh, M.A menyambut baik kedatangan Rektorat UIN Malang. “saya berharap silaturrahmi ini tidak berakhir sampai disini, tetapi akan terus berlanjut dan kami juga berharap dari UIN Malang dapat memberikan kontribusi-kkontribusi dalam rangka pembangunan jurusan dakwah menuju harapan yang lebih baik”.(hp)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.