HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 March 2017

Temu Ramah Aktivis Ormawa bersama Civitas Akademik


AL-KALAM-Dalam rangka memajukan keaktifan organisasi mahasiswa (ormawa) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), sejumlah aktivis FUAD mengikuti agenda penting,yakni temu ramah bersama civitas akademik FUAD pada jum’at (17/3) di gedung Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah   IAIN Lhokseumawe.

Acara yang berlangsung selama tiga jam dihadiri oleh Dekan FUAD,Wakil dekan 1,2 dan 3, kabid kehumasan, Ketua fakultas, Dosen dan jajaran FUAD lainnya. Poin penting dalam agenda temu ramah tersebut membahas tentang fungsi mahassiswa, fungsi organisasi dan struktur organisasi.
Dekan FUAD, Dr. Yuliza Zubir M.Si dalam penyampaiannya akan membangun dan menghidupkan organisasi FUAD lebih maju dari sebelumnya, bersama seluruh jajaran lainnya akan siap membantu Mahasiswa FUAD dalam berorganisasi yang cerdas dan independen. Apapun kendalanya, kami bersama aktivis ”.ujar Yuliza

Sementara Kabid Kehumasan, Kamaruzzaman, M.A juga sangat mengapresiasi keikutsertaan Mahasiswa dalam berorganisasi. “saya 100 persen mendukung Mahasiswa FUAD dalam menjalankan organisasi. “Jadikan organisasi ini sebagai tempat belajar dan belajar. Sukses mahasiswa tidak dapat dijamin hanya dengan teori-teori di dalam ruangan. Inilah wadah yang paling tepat untuk merajut kesuksesan yang gemilang”.ujar kamaruzaman

Zubaili, salah seorang aktivis FUAD juga sangat bercita-cita memajukan kualitas ormawa-ormawa yang berada di fakultas tersebut. “kami berharap kepada setiap anggota Ormawa untuk dapat menumbuhkan semangat berorganisasi dan mencoba menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang banyak, karena dengan berorganisasi, kita akan mudah berinteraksi dan membangun jaringan komunikasi dengan masyarakat luas”.tutup zubaili (mult)



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.