HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 April 2017

222 Mahasiswa ikuti pembekalan KPM Gel ke II

Sumber foto : LPPM IAIN Lhokseumawe

Alkalam.com – Sebanyak 222 Mahasiswa yang terdiri dari 40 mahasiswa dan 182 mahasiswi mengikuti pembekalan kuliah pengabdian masyarakat (KPM) angkatan pertama gelombang II  yang berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 17 – 19 April 2017 mendatang, acara yang dilaksanakan di aula biro akademik lt. 2 kampus tersebut. Dalam hal ini turut hadir Rektor IAIN Lhokseumawe yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Syahrizal, ph. D , Wakil Rektor II Dr. Darmadi, M. Si, ketua LPPM Dr. Sofyan Arianto, M. Pd, para Dekan Fakultas serta tamu undangan lainnya.

Menurut ketua panitia Fauzan, MA dalam laporan panitia mengatakan “selama masa pendaftaran KPM dibuka mulai tanggal 27 Maret sampai dengan 5 April 2017, sebanyak 222 mahasiswa telah mendaftarkan dirinya untuk ikut KPM gel II”. Lanjutnya  “lokasi penempatan KPM gel II berada diseputaran Aceh Utara yaitu diwilayah kecamatan Nibong dan kecamatan Nisam”. Ungkapnya.

Pembekalan KPM resmi dibuka oleh Rektor IAIN Lhokseumawe diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Syahrizal, M. Ag dalam sambutannya mengatakan “mahasiswa KPM harus mampu menjadi pembawa solusi ketengah-tengah masyarakat, dan mampu menjadi corong untuk percontohan dalam menghadapi problematika dalam bermasyarakat”. Ujarnya

“Untuk kematangan mereka menghadapi situasi KPM mereka terlebih dahulu dibina kerohaniannya dengan ditempatkan ke Dayah selama 10 hari terhitung mulai tanggal 21 April dan berakhir 1 Mei 2017”. Tutup ketua panitia. (AR)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.