HEADLINE

Latest Post
Loading...

20 May 2017

Dua Calon Presiden Mahasiswa Bertarung di Pemira IAIN


Al-kalam.com Sehubungan dengan berakhirnya masa pendaftaran bagi mahasiswa yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua dan wakil Presiden Mahasiswa IAIN Lhokseumawe periode 2017-2018 pada 19/5 di Lobi Syariah 16.00 waktu setempat.

Informasi yang kami himpun bersumber dari Komite penyelenggara pemira Raya ( KIPP) Kampus saat dijumpai pers Al-kalam Ismail mengatakan kami telah membuka pendaftaran calon ketua dan wakil di mulai tanggal 15sd 19 Mei. Pendaftar calon presiden berjumlah 2 pasangan dan kedua ini telah kami nyatakan lulus verifikasi berkas karena sesuai dengan persyaratan yang telah di sepakati oleh KIPP untuk berkas pencalonan, 20/05 sore hari.

Alhamdulillah pada pemira tahun ini ada dua pasangan calon yang akan siap menduduki BEM IAIN, kedua pasangan calon presiden telah mengambil nomer paket mereka masing-masing dengan paket A dan Paket B. Untuk paket A capresma Murhaban dari jurusan Hukum Keluarga Islam dan wakilnya Al Mahfudzul Kiram dari Jurusan Matematika dan untuk paket B Fajar Buana Jurusan Bahasa Inggris dan Kiyamuddin jurusan Ekonomi Islam.  

Kandidat Calon Presiden Mahasiswa


Mereka akan menyampaikan visi dan misi mereka pada saat Pemilihan yang akan kita laksanakan pada hari rabu 24 mendatang, kami berharap pada saat Pemira ini “ mari kita saling menjaga proses pemilihan raya hingga pelantikan presiden mahasiswa yang terpilih nantinya, pilih sesuai hati nurani demi terciptanya keharmonisan yang baik demi masa depan IAIN seterusnya, ujar Ismail selaku ketua KIPP.(Mf)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.