HEADLINE

Latest Post
Loading...

25 May 2017

T. Khairul Sebut Proses Pemilihan Ketua DEMA Itu Sudah Benar



www.alkalam.com
  pelaksanaaan proses pemilihan ketua Dema yang dilaksanakan oleh Komite Independen pelaksana pemilihan (KIPP)  (24/05) kemarin menghasilkan terpilihnya pasangan Fajar Buana dan Kiamuddin (Fakia) sebagai Ketua dan Wakil Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe periode 2017 – 2018.

Pemilihan yang berlansung secara berbeda dari tahun – tahun sebelumnya ini sempat menuai kontroversial dikalangan pengurus, khalayak mahasiswa hingga merembes kedalam perdebatan di sosial media. Walau begitu hal ini sudah benar dilakukan karna aturan ini berdasarkan pedoman umum keorganisasian Perguruan Tinggi Islam. Keputusan Direktur Jenderal  Pendidikan Islam Nomor 4961 Tahun 2016 tentang Syarat-syarat Calon  Ketua dan Tata Cara Pemilihan. Ujar T. Khairul salah satu Aktivis Mahasiswa Fakultas FUAD.

Sebagai Ketua Tim pemenangan Pasangan Fajar Buana dan Kiamuddin T. Kahirul sangat menagapresiasakan terhadap keputusan para perwakilan yang sudah memilih dan mendukung tim ini hingga menang meraih suara terbanyak dalam musyawarah pemilihan ketua Dema.


Kita sudah bekerja keras untuk memenangkan tim ini. Sebagai ketua dan wakil ketua DEMA IAIN Lhokseumawe pertama yang terpilih kita mengaharapkan mudah- mudahan mereka dapat membawa kampus ini lebih maju lagi kedepannya dan menjadi Aktivis yang kreatif, Inovatif serta Islami. Tidak hanya didalam kampus tapi juga di extra kampus baik itu mengkritisi setiap kebijakan pemerintahan maupun menjadi mitra yang aktif untuk memajukan daerah. Tutupnya. (red)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.