HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 July 2017

Ulang tahun ke 34 Bahana pertemukan persma seluruh Indonesia


www.lpmalkalam.com Memperingati hari milad lembaga pers mahasiswa Bahana Universitas  Riau yang ke 34 pers mahasiswa dari universitas Riau melaksanakan kegiatan  Diklat jurnalis mahasiswa  tingkat Lanjut ( Djmtl) yang akan berlangsung di Asrama Haji Kabupaten  Siak pada tanggal  17 sd 23 Juli mendatang.

Sebelum melaksanakan kegiatan acara, para peserta menghadiri ceremonial yang berlangsung  di Aula rektorat Lt 4 Unri sekaligus syukuran  Lpm Bahana pada Ultah nya yang ke 34, serta peluncuran  buku Kuntau Empat Penjuru dan di akhiri seminar anti hoax di kampus utama Unri yg berlokasi di Panam.
Djmtl(diklat jurnalis Mahasiswa tingkat lanjut) ini di ikuti oleh 20 peserta perwakilan dari seluruh Lpm yang berada di seluruh  Indonesia, 17/07.

Peserta Pers mahasiswa  yang hadir dari seluruh Indonesia yakni Lpm Sumber Post (Uin Ar raniry),  Lpm Al kalam (IAIN Lhokseumawe) , Lpm Patriotik (Jambi),  Lpm Gemercik (Universitas  Siliwangi),  Lpm Fatsun ( IAIN  Syekh Nurjati Cirebon,  Lpm Gemercik  (ITB Bandung), Lpm Obsesi ( Universitas  Hasanuddin Makassar).

Suryadi selaku Pimpinan  Umum dalam sambutan nya Momentum ini kami rancang untuk mengakhiri masa kepengurusan  pengurus  dan merupakan tradisi Bahana tersendiri sebagaimana pengurus pengurus terdahulu.

Prof. Dr. Ir. Arash Mulyadi. DEA selaku rektor universitas Riau mengapresiasi  Lpm Bahana karena telah memperkuat ukhuwah pers mahasiswa  seluruh Indonesia, semoga Bahana menjadi Pers mahasiswa contohan dan selalu kreatif.
Dalam acara ini turut berhadir Bupati Siak, Imam Wahyudi (Dewan Pers), Andreas Harsono (Pendiri yayasan  Pantau),  Zulmansyah Sekedang ( Direktur Riau Pos Group), dan Seluruh Alumni Lpm Bahana. (Mf)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.