HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 August 2017

KSEI IAIN Lhokseumawe Hadiri Munas ke-VI

Foto bersama peserta MUNAS
www.lpmalkalam.com - Forum Studi Silaturrahmi Ekonomi Islam (Fossei) melaksanakan Kegiatan Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-6. Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) diruang lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) serta turut hadir para alumni dan Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) IAIN Lhokseumawe, kegiatan dilaksanakan berpusat di gedung E7 Twin Bullding Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tanggal 26 Agustus 2017 yang mengagendakan pemilihan Ketua Majelis Permusyawaratan Pusat (MPP) dalam upaya meningkatkan kapasitas kinerja Fossei kedepan.

Fajar Yanda dan Munizar delegasi dari IAIN Lhokseumawe menjelaskan “Acara ini merupakan ajang silaturrahmi dengan para perwakilaan pengurus serta alumni yang bertujuan mendampingi ataupun mengawasi kinerja Fossei, karena rata-rata pengurus ketua Fossei merupakan orang-orang yang sudah menduduki lembaga keuangan yang ada di seluruh Indonesia, jadi bisa menjadi sebagai penghubung antara wadah Fossei itu sendiri dengan stakeholder yang ada di Perbankan atau lembaga keuangan berbasis syariah”. Ungkapnya saat diwawancarai melalui media sosial, Rabu (30/8).

Untuk diketahui dilingkungan kampus IAIN Lhokseumawe salah satu kelompok belajar tentang ekonomi yaitu Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) yang sering juga aktif dalam kegiatan diskusi yang bertajuk tentang ekonomi Islam. Fajar juga “berharap dengan adanya pemilihan ketua MPP terbaru dapat menjalinan kerja sama ke pimpinan pusat dalam hal apapun demi kemajuan dan berkembang nya sistem ekonomi yang berbasis syariah”. Imbuhnya. (AR)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.