HEADLINE

Latest Post
Loading...

13 August 2017

Pelajar Semarakkan olimpiade Astronomi Islam


www.lpmalkalam.com-Dalam rangka memperkenalkan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Lembaga Kajian Ilmu Falak (LKIF) mengadakan lomba olimpiade astronomi Islam, kegiatan yang berlangsung di aula fakultas Syari'ah lantai 3, peserta lomba  diikuti oleh 120 siswa dari 60 Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang tersebar di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara, sabtu (12/8).

Menurut Kiamuddin selaku wakil ketua DEMA IAIN Lhokseumawe mengatakan "kegiatan ini harus menjadi ajang memperkenalkan wadah minat dan bakat mahasiswa sekaligus mempromosikan kampus yang telah beralih status dari STAIN menjadi IAIN"ujarnya saat ditemui dilokasi acara.

Sementara itu, ketua umum LKIF Muhammad Zamzami yang didampingi oleh ketua panitia Jufrizal mengatakan "kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi antar sesama pengurus dan juga silaturrahmi dengan adik-adik siswa dengan menjelaskan tentang ilmu astronomi itu sendiri dan menyemarakkan suasana milad IAIN Lhokseumawe yang perdana" tuturnya.

LKIF yang bergerak dibidang astronomi merupakan satu-satunya wadah yang menampung minat bakat mahasiswa untuk dikembangkan lebih dalam lagi, "pengumuman pemenang lomba akan diumumkan di acara penutupan acara milad". Tutup Jufrizal ketua panitia. (AR)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.