HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 September 2017

Sambut Perayaan 1 Muharam, Dayah Syamsuddhuha Gelar Aneka Lomba


www.lpmalkalam.com - Menyambut perayaan tahun baru islam 1 Muharam atau tahun baru Hijriah yang memasuki tahun 1439 H, Dayah Terpadu Al-Madinatuddiniyah Syamsuddhuha Cot Murong kecamatan Dewantara menggelar berbagai aneka perlombaan diantaranya lomba Qiraatul Kutub, pidato ‎3 bahasa (Arab, Inggris dan Indonesia), Fahmil Qur’an, Khatil Qur’an, Tiwatil Qur’an, Hifzil Qur’an, Tartil Qur’an, Nasyid. Dengen tema  dengan momentum 1 Muharram 1439 H mari kita tingkatkan kretifitas dan ketekunan meraih prestasi yang gemilang dilandasi iman dan taqwa”. Kamis (21/9).

Wakil Ketua II Bidang Kesantrian, Dr. Nazaruddin, MA  mengatakan memperingati hajatan tahun baru Islam bertepatan pada 1 Muharam 1439 H yang jatuh pada Kamis (21/9) malam, pihak Dayah Syamshudduha turut mengelar delapan aneka pelombaan “Dalam rangka memperingati hari besar Islam 1 Muharam 1439 H juga diisi dengan dakwah islamiah , yaitu Da’I kondang Tgk. Abdul Wahid Tualang Cut”. ungkapnya.

Pembina Organisasi Santri Putra, Ustad Samsul Mustafa, M.Pd.I juga menambahkan “Perlombaan ini akan dilaksanakan selama 4 malam , kegiatan ini merupakan acara rutinitas Organisasi Santri. Kemudian diharapakan agar semua santriwan dan santriwati menumbuhkan rasa semangat dalam belajar”. tuturnya. (rilis)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.