HEADLINE

Latest Post
Loading...

13 October 2017

Komisariat Dakwah Luluskan 36 Kader HMI


www.lpmalKalam.com -Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Lhokseumawe Aceh Utara dengan resmi meluluskan 36 kader HMI yang diselenggarakan  komisariat Dakwah IAIN Lhokseumawe dengan  rangkaian  kegiatan Basic Training  pada rabu, (11/10) di sekretariat cabang HMI tersebut.

Proses kelulusan  berlangsung haru dengan serangkaian acara penutupan basic training LK-1 HMI Lhokseumawe. Indra Ismawan selaku ketua  HMI komisariat dakwah mengatakan dirinya sangat bangga dengan kehadiran kader baru ini “Alhamdulillah kita sangat bersyukur atas kelulusan para kader yang telah melewati hari-hari basic yang terhitung mulai dari tanggal 6-11 Oktober kemarin. Dari 41 kader, yang tinggal berjumlah 36 0rang, kita berharap kader-kader ini bisa menjadi agen of change,  menjadi motivator dan penggerak untuk dirinya sendiri dan orang lain”.ujar Indra

Sementara Dondy Arifman, salah seorang kader HMI yang lulus LK-1 juga
mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur menjadi bagian dari keluarga besar HMI “saya merasakan ada peningkatan yang luar biasa pada  grafik mental saya. Dari awal basic sampai dikeluarkan pengumuman kelulusan saya sangat bersemangat dalam berargumen, karena saya sadar disinilah mental saya dilatih untuk berani tampil di depan umum”tutup Dondi. (hp)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.