HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 October 2017

LDK Al Furqan Hadiri FSLDK Se Aceh



www.lpmalkalam.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah kampus (LDK) Al- Furqan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe hadir dalam serangkaian acara Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Daerah Aceh yang ke XI yang diselenggarakan di Universitas Gunung Leuser Kuta Cane Aceh Tenggara  tanggal 13-15 Oktober 2017.

Kegiatan yang bertema "Sinergitas FSLDK Aceh Untuk Pembangunan Aceh Yang Islami Dan Berdaya Saing Indonesia" di ikuti mahasiswa yang merupakan bagian Lembaga Dakwah se Aceh, Nashir Djamil (Anggota DPR RI),  Raidin Pinim (Bupati Aceh Tenggara dan Irwandi Yusuf serta di buka langsung selaku Gubernur Aceh, pada Jumat (13/10/2017) pukul 09.00 Wib.

Zainuddin  Yunus selaku ketua Umum LDK AL-Furqan Mengatakan bahwa “Acara FSLDK Daerah Ini adalah  kesempatan Emas Bagi Kami Pastinya, Selain Me mperkuat Silaturahmi Antar LDK Se-Aceh, Di FSLDK daerah ini juga Bisa dikatakan Sebagai Tempat menuntut Ilmu Tambahan Bagi Kami, Yang mana Kondisi LDK Al-Furqan Saat ini Bisa dikatakan Lagi Masa Krisis-Nya Akan Perkaderan dan Ilmu Pengetahuan Dalam LDK, ungkap nya.

Selain itu, Mawardi selaku Sekretaris Umum ikut menambahkan "sebenarnya tujuan mengikuti kegiatan kali ini bukan hanya guna memperkuat ukhuwah silaturrahmi sesama aktivis dakwah tetapi juga merupakan tempat menuntut ilmu agar dapat di terapkan di kampus IAIN Lhokseumawe, Ujarnya.

Pada acara  FSLDK tersebut juga akan di beri seminar Nasional dengan nara sumber Muhammad Nasir Djamil S.Ag., M. Si ( Anggota DPR RI), drh. Irwandi Yusuf, M. Sc (Gubernur Aceh) dan Drs. Raidin Pinim, M. AP (Bupati Aceh Tenggara). (MF) 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.