HEADLINE

Latest Post
Loading...

29 December 2017

Jelang Libur Panjang, Berbagai Kreatifitas Mahasantri di Kampus IAIN Lhokseumawe di Perlombakan

Foto. Senam Kebugaran Mahasantri
www.lpmalkalam.com - Lhokseumawe - Mahasantri Ma'had Jami’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mengadakan malam puncak kreativitas mahasantri atau membuat berbagai jenis perlombaan yang di buka langsung oleh Fakhrurazi, MA, Direktur selaku Ma'had Jamia'ah IAIN Lhokseumawe, pada malam Jum'at (28/12/2017) di Balai Ma'had Jami’ah, kawasan kampus tersebut seusai shalat isya berjama'ah.

Acara kreativitas Mahasantri ini diikuti oleh berbagai organisasi yang ada di Mahad Jami’ ah yang diikuti oleh 127 peserta. Ketua organisasi mahasantri Mahad Jami’ ah, Rahayu Azkia dalam sambutannya mengatakan “acara ini di buat untuk menghilangkan rasa jenuh dan fresh kan pikiran mahasantri dikarenakan beberapa minggu ini telah mengikuti ujian mahad dan ujian final di kampus”. Ungkapnya.

"Acara yang diperlombakan seperti nasyid, drama, shalat jenazah, junggle run, estapet klereng, botol goyang, panca lomba, tebak kata, botol goyang, mengolah barang bekas, uji nyali, dan make over. Dengan batas waktu yang telah ditentukan kegiatan ini akan berlangsung selama 2 malam 2 hari. Terlihat Semua mahasantri sangat antusias dan partisipasi mengikuti acara ini", Tambahnya.

Sementara itu, Direktur Ma'had Jami’ah IAIN Lhokseumawe, Fakhrurrazi, MA mengatakan “program yang ada di  Ma'had Jami’ ah ini dirancang sesuai dengan kebutuhan oleh karena itu manfaatkanlah dengan sebaik- baiknya dan program ini sangat di dukung untuk meningkatkan kreaktivitas mahasantri Mahad Jami’ ah”, ujarnya. (SKM)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.