HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 April 2018

BI Lhokseumawe MoU Beasiswa dengan IAIN Lhokseumawe


Foto. Muhammad Fadhil
www.lpmalkalam.com - Bank Indonesia perwakilan Lhokseumawe resmi melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan kampus IAIN Lhokseumawe perihal penerima beasiswa Bank Indonesia, kegiatan ini berlangsung di Aula Bank Indonesia, Senin (23/4/2018).

Kepala perwakilan BI Lhokseumawe, Yufrizal mengatakan tahun perdana kampus IAIN Lhokseumawe untuk penerimaan pemberian beasiswa BI tersebut, Dia juga mengucapkan selamat kepada yang lulus seleksi setelah melewati proses yg sangat panjang melalui beberapa tahapan seleksi, seperti seleksi kelengakapan administrasi, akademisi, dan tahapan wawancara.

"Pemberian ini sebagai bukti nyata dalam rangka ikut mencerdaskan bangsa dan kepedulian BI untuk bangsa sebagaimana amanah UU 1945 yaitu mencerdaskan bangsa serta untuk mewujudkan Aceh pintar." Tambahnya.

Ia berharap beasiswa dapat digunakan sebagaimana mestinya untuk mendukung kegiatan perkuliahan. Dia menegaskan juga "Kami dapat berhentikan beasiswa itu apabila prestasi akademik anjlok, kemudian tidak aktif dalam kegiatan BI" tuturnya dengan tegas dihadapan mahasiswa dan tamu undangan.

Rektor IAIN Lhokseumawe Dr Hafifuddin bererimakasih kepada pihak BI yang telah mempedulikan sistem pendidikan, semoga dengan pemberian beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya, raihlah prestasi dan mampu memberikan perubahan yang lebih berkembang dari sistem pendidikan di Lhokseumawe umumnya Aceh. (MFA)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.