HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 August 2018

Dewan Eksekutif F Silaturahmi Dengan Biro Akademik Kemahasiswaan Dan Dekan

Foto : Geubrina Ginting/ www.lpmalkalam.com


www.lpmalkalam.com- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Lhokseumawe silaturrahmi dengan Kepala Biro akademik Kemahasiswaan dan Dekan FUAD di ruang Wakil Dekan Fakultas tersebut, Rabu (01/08/2018), pukul 14.00 WIB.

Tujuan silaturrahmi untuk membangun hubungan menjadi lebih erat lagi bagaikan ayah dengan anak, antara DEMA FUAD dengan Biro Akademik Mahasiswa Kampus dan dekan fakultas ushuluddin adab dan dakwah dalam mengembangkan FUAD menjadi fakultas nomor satu di IAIN Lhokseumawe serta juga berdiskusi untuk mengelola potensial yang dimiliki oleh Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Bicara pendidikan kita bicara tentang kepedulian pada perkembangan fakultas ini,bagaimana fakultas atau jurusan yang mementingkan pembangunan SDM-nya bisa berkembang sesuai perencanaan." Pak Fauzan S.Pd selaku Kepala Akakdemik Kemahasiswaa IAIN Lhokseumawe.

"Kita berharap dengan latar belakang masing-masing, kita bisa membawa perubahan di fakultas ini . Kita juga meminta para Dosen untuk terus memberi masukan pada kami demi terwujudnya Mahasiswa yang berprestasi." Dr. Kamaruzzaman MA Wakil Dekan 3.

Sementara Dekan FUAD Dr. Yuliza M.Si berpesan untuk menjaga kebersamaan dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. “Keindahan itu adalah ketika perbedaan ada dalam kebersamaan dan perbedaan menjadi kebersamaan” 

Dalam acara tersebut Dekan juga menyampaikan tentang karakter yang harus dimiliki oleh Mahasiswa FUAD, “Ada 3 hal yang harus dimiliki oleh Mahasiswa FUAD, yakni Prestasi, Karakter, dan Bela Negara, ke tiganya adalah karakter yang penting bagi Mahasiswa FUAD". Tuturnya.

Reporter : Geubrina Ginting 

Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.