HEADLINE

Latest Post
Loading...

16 August 2018

Ormawa Syariah Galang Dana dan Bantuan Untuk Gempa Lombok

Foto: Mawardi 

www.lpmalkalam.com- Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe terus melakukan penggalangan dana dan bantuan untuk membantu korban gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), beberapa waktu lalu, penggalangan dana ini berlangsung di Simpang Taman Mini, Kamis (16/08/18).

Edi Muzammir selaku Ketua DEMA FASYA mengatakan Penggalangan dana ini akan terus berlangsung selama (16-20/08/18). Berbekal kardus yang dilobangi bagian atasnya dan bertuliskan ORMAWA Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe Peduli Lombok, kami menghampiri setiap pengguna jalan saat lampu lalu lintas berwarna merah. Penggalangan dana ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di NTB. Bantuan tersebut akan langsung di kirim melalui ORMAWA FASYA UIN Mataram, nantinya mereka akan menyerahkan langsung untuk para korban yang berada di lokasiujarnya.

yang ikut bergabung ini terdiri dari SEMA-F, DEMA-F, dan seluruh pengurus  HMJ yang ada di lingkungan FASYA mulai dari HMJ HKI,  HES, HTN dan Ilmu Falak. 

Reporter: Mawardi
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.