HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 August 2018

STAND UKM & UKK IAIN Lhokseumawe Meriahkan PBAK 2018

Foto: Fauzi/ lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) kampus IAIN Lhokseumawe turut meriahkan serangkaian kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus ( PBAK ). Acara  ini diadakan di Auditorium dan akan berlangsung  pada 9 sampai dengan 10 Agustus 2018 di kampus setempat,  dengan diikuti sekitar 1207 calon mahasiswa/i dari empat fakultas di  IAIN Lhokseumawe. 

PBAK tahun ini dimeriahkan dengan keberadaan Stand UKM dan UKK serta dijaga oleh para aktivis kampus. Adapun stand tersebut terdiri dari Enam UKM dan tiga UKK adapun untuk ukm yang ikut berpartisipasi yakni Pers Mahasiswa Al-Kalam, Lembaga Dakwah Kampus Al-Furqan, Lembaga Kajian Ilmu Falak, mahasiswa pecinta alam, GESBIKA, dan UKM Olahraga. serta unit kegiatan khusus/ ukk yaitu MENWA ( Resimen Mahasiswa ) Racana Pramuka IAIN Lhokseumawe dan KSR (Korps Suka Relawan) PMI

Tarjul Fuzari selaku Ketua Dewan Racana Pramuka kepada wartawan Al-Kalam menceritakan "bahwa pihaknya mulai mengatur dan menghias stand sejak malam hari sebelum PBAK dimulai dengan peralatan sekadar namun menuai hasil yang sangat cocok dan tepat untuk jiwa pramuka sendiri. Ia juga menjelaskan bahwa selain promosi Stand juga bertujuan merekrut mahasiswa/i baru untuk bergabung di UKM tersebut.  

amatan wartawan Al-Kalam PBAK tahun ini lebih berwarna dari tahun tahun sebelumnya  ini juga karna didukung dan disemarakkan aktivis Kampus, ormawa dan simpatisan yang berada di lingkungan kampus IAIN Lhokseumawe. Semoga mahasiswa/i baru dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan pendidikan baru mereka.

Reporter : Muhammad Fauzi
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.