HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 August 2018

Usai Konfercab, M.Atar Pimpin HMI periode 2018-2019

Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Konferensi Cabang (Konfercab) merupakan sebuah keputusan yang tertinggi untuk pergantian masa kepemimpinan selanjutnya pada organisasi Himpunan Mahasiswa Islam. Oleh sebab itu pada tanggal 04 Agustus telah terselenggarakan nya pembukaan Konferensi Cabang ke 28 yang berlangsung di Aula walikota 04/08 bertepatan dengan sabtu pukul 20.30 waktu setempat.

Dalam penyambutan tersebut, Maimun Ramli mengatakan “bahwasanya Konferensi yang dilaksanakan ini akan berlangsung selama dua hari 4 -5 Agustus dengan jarak hari Sabtu dan Minggu dan dihadiri 37 peserta forum dari komisariat terdiri peserta penuh dan peninjau,serta  peninjau untuk lembaga khusus dan lembaga pengembangan profesi yang berada di lingkup HMI cabang lhokseumawe Aceh Utara".

Pada konferensi yang berlangsung di Aula sekretariat Insan Cita berbagai dinamika pun mulai di mainkan dan tidak mampu mengalahkan perolehan suara yang dihasilkan oleh M.Atar. Pada pembacaan surat ketetapan M. Atar terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam cabang Lhokseumawe Aceh Utara secara Aklamasi dan penetapan ketua umum merupakan keputusan bersama.

Setelah terpilihnya sebagai ketua umum HMI Cabang Lhokseumawe Aceh Utara, M.Atar mengatakan terimakasih banyak kepada seluruh kader yang telah mempercayakannya menggantikan Safwadi untuk keberlanjutan HMI pada periode 2018-2019.

“Kepada seluruh kader HMI Cabang,  kader untuk bersatu dan saling membantu dalam kepengurusan cabang nantinya, agar HMI selalu bisa menjadi solusi bagi permasalahan umat dan bangsa, tutup M.Atar.


Adapun peserta yang berhadir dalam Konferensi Cabang yang ke XXVIII terdiri dari Komisariat Syariah, Dakwah, Tarbiyah  IAIN Lhokseumawe, Hukum, Ekonomi, Teknik, Pertanian, Fisip Universitas Malikussaleh, Politeknik Negeri Lhokseumawe, dan STIE Bumi Persada serta diikuti Lembaga Khusus yakni BPL HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh utara dan Lembaga Pengembangan Profesi yakni Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam dan Lembaga Pers Mahasiswa Islam Cabang Lhokseumawe Aceh Utara.

Reporter : Muhammad Fadhil
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.