HEADLINE

Latest Post
Loading...

29 September 2018

Mahasiswa Sumut Resmi Di Lantik

Pembacaan SK Pelantikan IMSU
Foto: Khairun/lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Pengurus Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe periode 2018-2019 dilantik secara resmi oleh Dr.  Zulfikar Ali Buto selaku Dekan Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan (FTIK), sabtu (29/09/18) di Aula Tarbiyah Lantai 3 sekira pukul 09.30 Wib. 

Acara yang bertema “ mahasiswa hari ini, pemimpin hari esok” tidak sekadar pelantikan akan tetapi sebagai momentum silaturrahmi antar mahasiswa se sumatera utara yang dilakukan guna mempererat hubungan kekerabatan lintas anggota baru. 

“ Seluruh  Mahasiswa yang berasal dari daerah sumatera utara harus mampu membawa nama baik kampung nya masing-masing dan jadikan imsu sebagai wadah kekeluargaan”. Ujar Dr. Zulfikar Ali Buto Siregar selaku pembina ikatan mahasiswa tersebut juga. 

Ia menambahkan “ saya merasa bangga tersendiri karena di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mahasiswa nya sudah bisa terbilang banyak yang berasal dari Sumatera Utara dan semoga acara pelantikan ini mampu membawa nama imsu lebih berkembang lagi di lingkungan kampus IAIN dan saya berharap anggota imsu semakin bertambah lagi”, katanya. 

pelantikan tersebut turut dihadiri, Dekan serta wadek tiga FTIK, DEMA Fakultas ushuluddin adab dan dakwah, Unit kegiatan Jiwa pencinta alam,Ksr unit 08, dan himpunan mahasiswa langkat (HIMALA) universitas Malikussaleh.

Wartawan : Tri Khairun Sagala
Editor         : Redaksi 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.