HEADLINE

Latest Post
Loading...

28 September 2018

Tsunami Palu, DEMA Institut Serukan Kumpul Mahasiswa

Foto: NET

www.lpmalkalam.com-Berdasarkan informasi dari badan Meterologi , Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang menyatakan tsunami telah terjadi di Palu Sulawesi Tengah dengan ketinggian air mencapai 1,5 meter, serta beberapa video Tsunami sudah tersebar Jumat 28/09/2018 pukul 17.27 Wita.

hal ini tentunya, menimbulkan bela sungkawa dari seluruh masyarakat yang berada di Indonesia, seperti halnya turut berduka cita yang di naungkan Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Lhokseumawe atas peristiwa yang menyimpa saudara kita di Palu akibat Tsunami yang melanda daerah sana.

adapun DEMA Institut mengajak kepada seluruh mahasiswa IAIN Lhokseumawe untuk berkumpul untuk membentuk panitia penggalangan Dana untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

kita berharap kepada seluruh mahasiswa IAIN Lhokseumawe dapat berkumpul untuk aksi kemanusian ini pada hari Minggu, 30 Sep di Mushalla Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah pukul 09.30 ungkapnya kepada media lpmalkalam.com.

wartawan : Muhammad Fadhil
Editor       : Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.