HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 October 2018

DEMA Institut : Mari Bantu Saudara Kita

Fajar Buana Pimpin Rapat Penggalangan Dana untuk Palu
Foto : IST

www.lpmalkalam.com-Indonesia kembali berduka. Gempa berpotensi tsunami yang menimpa saudara kita di Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat lalu turut mengundang simpati masyarakat Indonesia, tidak terkecuali mahasiswa IAIN Lhokseumawe.

ketua Dema Institut Fajar Buana mengajak serta seluruh pengurus Ormawa (Organisasi Mahasiswa) kampus tersebut untuk turun ke jalan dalam rangka menggalang dana sebagai wujud kepedulian terhadap sesama pada Minggu, 30/09/2018

Sebelumnya, seluruh Ormawa mengadakan rapat untuk mengatur kelompok, strategi dan titik galang yang akan dituju pada hari pertama Galang dana. Adapun lokasinya yaitu lampu merah Taman mini, simpang 4 Baiturrahman, pasar Impress dan beberapa lokasi yang berada di Lhokseumawe.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan kewajiban kita sebagai satu bangsa dan negara dengan niat menolong saudara kita di Palu. Kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari kedepan" Ungkap fajar buana.

Ia menambahkan, "Selain turun ke jalan, kita juga menerima donasi via  rekening atas nama Dewan Mahasiswa IAIN Lhokseumawe dengan no rekening BRI 130501002007534 dan Bank Aceh 62001990010892.

Rencananya, dana yang telah terkumpul selama 10 hari mendatang akan diantarkan langsung ke lokasi bencana sekaligus membantu saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita secepatnya di Palu sana, tutup Fajar Buana. 

wartawan : Siti Jelita
editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.