HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 October 2018

Organisasi Mahasiswa Syariah Resmi Dilantik: Pelantikan Merupakan Momen Sakral

DEMA dan SEMA Fakultas Dilantik
Foto: Fitriyani/lpmalkalam
www.lpmalkalam.com- Senat Mahasiswa Fakultas Syariah (SEMA F)  menggelar giat pelantikan pengurus Organisasi mahasiswa yang terdiri dari DEMA F, SEMA F,HMJ Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah, Hukum Tata Negara dan Astronomi Islam di Aula Syariah, Rabu (10/10/2018).

Pelantikan tesebut bertemakan "Mewujudkan Mahasiswa yang aspiratif dalam menciptakan Fakultas yang berkualitas” dilantik oleh wakil Dekan Fakultas Syariah Kafrawi MA serta pembacaan janji setia ormawa syariah kepada fakultasnya.

Sekitar 146 Mahasiswa Fakultas syariah dilantik oleh  wakil Dekan Tiga yang terdiri dari Senat Mahasiswa Fakultas (SEMAF) Dewan Mahasiswa Fakultas  (DEMAF), dan Himpunan Mahasiswa Fakultas (HMJF) antara lain HMJ Astonomi (AS), HMJ Hukum keluarga Islam (HKI), HMJ Hukum Ekonomi Syariah (HES),  dan HMJ Hukum Tata Negara (HTN).

Terkait dengan pelantikan tersebut, Dr. Nazaruddin selaku Wakil dekan satu  mengomentari dan Mengatakan "pelantikan merupakan kegiatan sakral pada tiap organisasi,butuh persiapan yang lebih matang lagi untuk mengadakan pelantikan ini.

Dan terlihat ada beberapa yang janggal pada pelatikan tersebut, ia berharap dengan kejanggalan bisa menjadi perubahan bagi ormawa ke depanya agar lebih siap,sigap dalam melaksanakan pelantikan, ia menilai dari persiapan-persiapan pada pelantikan sudah bagus akan tetapi lebih bagusnya untuk tetap menjaga konsistensi waktu" Ujarnya Saat diwawancarai oleh wartawan lpmalkalam

Wartawan  : Yuliana
Editor        : Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.